Tuesday, December 30, 2014

Kelebihan dan Kekurangan Murid dalam Negeri

Nining Rihana

Kelebihan merupakan suatu kemampuan yang lebih baik dari pada kekurangan. Murid dalam negri dan luar negri pasti berbeda kemampuan. Tetapi murid dalam negripun tidak kalah kemampuannya dari luar negeri. Sekarang kita bahas kelebihan murid dalam negeri. Murid dalam negeri banyak yang memiliki kecerdasan yang membanggakan bagi Negara kita tercinta. Banyak di temukannya penemuan-penemuan dari murid-murid di Negara kita tercinta ini. Serta banyak pertukaran-pertukaran para pelajar ke luar negeri untuk saling mempelajari pembelajaran yang mereka ikuti. Murid dalam negeripun tidak kalah hebatnya dengan murid-murid di luar negeri. Negara kita ini memiliki murid yang pandai-pandai sehingga kita tidak kalah jauh untuk pembelajaran yang berlaku sekarang.
    Kekurangan yang melandasi adanya ketidak maksimalan akan kemampuan murid-murid kita adalah pada strategi atau program pengembangan pada murid. Adanya pengajaran yang benar-benar terperinci dan dapat dipertanggung jawabkan ini masih di bawah standar untuk menghasilkan murid-murid yang benar-benar berkualitas. Dengan adanya kekurangan akan pengembangan idividu murid orang tua di tintut aktif agar dapat mendampingi anak-anak mereka di saat di luar sekolah. Bagi pendidik apa yang mereka berikan merupakan sedikit dari ilmu yang berlandaskan buku jasa. Tetapi bagi mereka peran orang tua itupun penting untuk kemandirian anak dalam mencapai kemampuan individu mereka.
    Banyak kekurangan serta kelebihan yang dapat kita pelajari dari artikel ini. Tentu saja dengan belajar yang tekun serta rajin menjadi anak yang bermanfaat bagi semua orang, merupakan impian dari setiap murid. Hal ini harus di barengi dengan dukungan orang tua agar dapat mengontrol anak agar bisa belajar dengan sungguh-sungguh. Dengan pembelajaran yang sungguh-sungguh anak akan dapat memiliki kemampuan yang maksimal tentunnya pada bidangnya. Maksimalkanlah pada usia dini, agar anak tidak hanya bermain saja tetapi harus memiliki keterampilan yang dapat menjadi bekal mereka untuk terjun di masyarakat kelak. Dengan adanya dorongan yang positif tentu akan menciptakan anak-anak yang pandai, cerdas serta cekatan akan suatu hal yang dapat menuntun mereka menuju kesuksesan. Trimakasih semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment